Sukses

Entertainment

Menjelma Black Swan, cantiknya Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari tak pernah turun derajat soal kualitas penampilannya. Pun ketika ia menjelma sebagai karakter Black Swan, seorang balerina bernama Nina dalam film Black Swan.

Bagi para pecinta karya Hollywood pasti masih ingat dengan film yang diperankan oleh Natalie Portman. Dirilis pada 2010 silam, film ini telah berhasil menuai kesuksesan.

"The only person standing in your way is you..," tulis Bunga Citra Lestari di akun Instagramnya, bclsinclair yang mengutip salah satu dialog film Black Swan.

Pelantun Dance Tonigth ini mengenakan kostum Black Swan dalam pesta bertema Halloween bersama teman-teman artis lainnya yang tampak dalam beberapa foto yang diunggah.

Di antara artis yang berpesta bersama Bunga Citra Lestari adalah sang suami, Ashraf Sinclair, Reza Rahadian, Aming, Yura Yunita, Marion Jola, dan masih banyak lagi.

Jatuh cinta dengan dua pria

Pada pesta tersebut, penyanyi yang akrab disebut BCL ini berfoto dengan dua pria yaitu Ashraf Sinclair dan Reza Rahadian. Ashraf mengenakan kostum Maverick ala film Top Gun, sementara Reza menjadi ketua genk motor.

"When a psycho ballerina falls in love with US Naval Aviator and rebellion motor gang frontman..Me and my real and reel husbands," tandas Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading