Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Bicarakan Kekhawatirannya pada Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Jessica Iskandar dan Richard Kylie sepertinya kian dalam. Keduanya pun makin sering terlihat hadir berdua dalam menghadiri berbagai acara. Dalam sebuah kesempatan, Jessica Iskandar pun bocorkan sedikit perasaannya terhadap Richard Kylie.

Dilansir dari KapanLagi.com, ternyata ada satu sifat Richard Kylie yang membuat Jessica Iskandar Khawatir. Hal itu dikarenakan Richard ternyata sering ngebut saat membawa kendaraan bermotor. Jedar sendiri mengaku kekasihnya lebih nyaman memakai motor daripada mobil.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"Oh iya dia itu tipenya yang kayak apa ya yang masih western banget gitu loh. Dia nggak mau ribet macet dan lebih suka kayak bebas gitu kalau ke mana mana. Naik motor lebih cepet ya aku ngertiin banget karena kan namanya laki nggak mau ribet kan ya. Cuma aku selalu titip pesen kalau naik motor hati-hati jangan ngebut gitu. Dia suka ngebut soalnya," ungkap Jessica Iskandar.

Meski demikian, Jessica Iskandar sangat mengerti keinginan Richard Kyle. Ia pun percaya bahwa sang kekasih bisa berkendara dengan aman meski terkadang suka ngebut.

Bisa menjaga Jessica Iskandar dan El

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Jessica Iskandar yakin bahwa Richard Kylie bisa menjaga dirinya. Hal itu sama dengan saat sang kekasih menjaganya dan juga El Barack.

"Nggak sih. aku yakin dia ngejagain aku bisa. pasti dia juga bisa jaga diri sendiri," aku Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading