Sukses

Entertainment

6 Selebriti Hollywood Populer yang Dipacari John Mayer

Fimela.com, Jakarta Mengencani selebriti perempuan populer di Hollywood bukanlah hal yang baru untuk John Mayer. Baru-baru ini, sang pelantun lagu 'New Light' dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Halsey.

Terkait kabar tersebut, orang dekat Halsey membantah jika mereka berpacaran. "Saat ini Halsey tak berpacaran dengan John Mayer atau siapapun. Dia merasakan kebebasan seperti burung dan dia sedang menikmati kebebasannya (tanpa kekasih)," ujarnya.

Halsey hanyalah satu dari banyak nama selebriti perempuan Hollywood yang dikabarkan memili hubungan spesial dengan Mayer. Namun di bawah ini adalah nama-nama selebriti populer yang benar-benar pernah dikecani oleh John Mayer.

Jennifer Love Hewitt

Pada tahun 2002 John Mayer mengencani Jennifer Love Hewitt, seorang aktris, produser, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika. Lagu Mayer berjudul 'Your Body was a Wonderland' pun disebut-sebut dibuat untuk Jennifer.

Jessica Simpson

Di musim panas tahun 2006, penyanyi yang kini berusia 41 itu pernah mengencani Jessica Simpson. Kala itu John Mayer dan Jessica Simpson ketahuan berpacaran setelah terlihat bergandengan tangan saat menghadiri pesta malam tahun baru yang digelar Christina Aguilera.

Minka Kelly

Usai berpisah dengan Jessica Simpson, di tahun 2007 Mayer kemudian mengencani Minka Kelly aktris Amerika yang terkenal dalam pernannya di serial televisi Friday Night Lights, Parenthood, dan Charlie's Angels.

Jennifer Aniston

Nama selebriti perempuan yang pernah dikencani John Mayer selanjutnya adalah Jennifer Aniston. Pasangan ini menjalani hubungan putus-nyambung sepanjang tahun 2008-2009.

Setelah berpisah, Mayer mengatakan bahwa Aniston adalah salah satu perempuan yang berarti dalam hidup yang tak akan mudah dilupakannya. "Aku tak akan benar-benar melupakannya," kata Mayer dalam wawancara dengan Rolling Stone.

Taylor Swift

John Mayer dan Taylor Swift terikat dalam hubungan romantis selama tahun 2009-2010. Lagu Dear John disebut-sebut jadi lagu persembahan Taylor untuk Mayer.

Katy Perry

John Mayer menjalani hubungan yang cukup panjang dengan Katy Perry, sebelum akhirnya putus di tahun 2015. Terkait hubungannya, dalam sebuah wawancara dengan James Corden, Katy menyebut bahwa Mayer adalah pria nomor satu yang membuatnya kagum dengan 'permainan' di ranjang.

Loading