Sukses

Entertainment

Arumi Bachsin dan 3 Artis Indonesia Ini Rela Meninggalkan Dunia Hiburan Demi Keluarga

Fimela.com, Jakarta Arumi Bachsin resmi melepas masa lajangnya setelah ia menikah dengan Emil Dardak pada 30 Agustus 2013. Dari pernikahan tersebut, perempuan kelahiran 19 Februari 1994 ini dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan.

Setelah menikah dengan Emil, Arumi ini memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Ia terlihat begitu menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga, Arumi tampak begitu setia menemani sang suami menjalankan tugasnya sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

 
 
 
View this post on Instagram

Suami aku kerja terus dimana aja, kapan aja, sampai2 tak pakein masker pun pasrah sangkin fokusnya sama kerjaan..😝😝😝😝

A post shared by arumi bachsin (@arumi_arumi_94) on

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Perempuan berwajah cantik ini terlihat begitu lucu saat dirinya bersama sang suami mengenakan masker.

"Suami aku kerja terus di mana aja, kapan aja, sampai-sampai tak pakein masker pun pasrah sangking fokusnya sama kerjaan," tulis Arumi sebagai keterangan foto.

Tak hanya Arumi Bachsin saja, beberapa artis Indonesia juga meninggalkan dunia hiburan demi keluarga. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Chelsea Olivia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Semenjak menikah dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia jarang tampil di dunia layar kaca. Perempuan berwajah cantik ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie.

Bunga Zainal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bunga Zainal (@bungazainal05) on

Setelah menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal memang jarang terlihat di dunia hiburan. Jika dilihat dari beberapa postingan di akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 23 Maret 1987 ini terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Nia Ramadhani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Nia Ramadhani mengejutkan publik setelah ia memutuskan untuk menikah ketika usianya masih baru 20 tahun. Perempuan bewajah cantik ini menikah dengan Ardiansyah Bakrie pada 1 April 2010. Sejak menikah, Nia pun memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading