Sukses

Entertainment

5 Cameo Terakhir Stan Lee di Film Marvel

Fimela.com, Jakarta Sosok komikus sekaligus pencipta banyak karakter pahlawan super Marvel universe, Stan Lee, meninggal pada usia 95 tahun, Senin 12 November 2018. Pemilik nama asli Stanley Martin Lieber, pencipta Black Panther, Spider-Man, the X-Men, the Mighty Thor, Iron Man, the Fantastic Four, Ant Mant, dan tokoh superhero marvel lainnya ini tak pernah berpikir bahwa apa yang dibuatnya akan menjadi sesuatu yang besar untuk banyak orang.

Di tahun 1971 Stan Lee menentang Otoritas Kode Komik karena ia ingin menggambarkan masalah narkoba dalam The Amazing Spider-Man, karena baginya komik bukanlah sekedar bacaan, tetapi juga bisa jadi media untuk edukasi dan menunjukkan realita yang terjadi.

Stan Lee dikenal sering menjadi cameo dalam film Marvel. Bahkan penampilannya selalu ditinggu oleh penggemar film Marvel. Dia tampil cameo pertama kali di film Hulk TV pada tahun 1989.

 

Sejak tahun 2000, Stan Lee cameo telah menjadi fitur dari setiap film. Berikut 5 penampilan cameo terakhir Stan Lee.

1. Black Panther (2018)

Ini adalah penampilan terakhir Stan Lee sebagai cameo di film Black Panther. Film yang sukses menembus box office ini menampilkan Stan Lee dalam balutan jas abu-abu.

2. Captain America: Civil War (2016)

Pantang pensiun, rasanya itulah yang tergambar ketika Stan lee muncul di film Captain America: Civil War pada tahun 2016. Stan Lee menjadi sopir ekspedisi FedEx.

 

3. Deadpool (2016)

Penampilan Stan Lee di film Deadpool tahun 2016 sebagai DJ di sebuah clup membuat decak kagum. Gaya muda dengan jaket hitam menunjukkan semangatnya untuk terus berkarya.

 

4. Ant-Man (2015)

Jiwa muda Stan Lee yang selalu ingin berbagi dan membuat orang lain bahagia dengan karyanya tercermin jelas saat dia tampil sebagai bartender di film Ant Man pada tahun 2015.

5. Avengers Age of Ultron (2015)

Stand Lee tampir sebagai veteran perang di film Avengers Age of Ultron (2015). Mengenakan topi bertuliskan World War II Veteran, Stan lee tampil stylist dengan jas abu-abu dan kaca mata hitam.

What's On Fimela
Loading