Sukses

Entertainment

Park Bo Gum Menenangkan Song Hye Kyo Cuplikan Drama Encounter

Fimela.com, Jakarta Video teaser baru dirilis TVN untuk drama Encounter yang akan tayang mulai Rabu, 28 November 2018. Dalam video yang diungkap, Song Hye Kyo terlihat sedih ketika dia mendengarkan Park Bo Gum.

Siulan sentimental menekankan sikapnya yang muram sementara apa yang Park Bo Gum katakan padanya membangkitkan keingintahuan pemirsa.

“Katakanlah itu adalah insiden yang menggetarkan di hari terakhir di Kuba. Kemudian…" kata Park Bo Gum seperti dikutip Soompi.com.

 

Sepertinya Song Hye Kyo memiliki lebih banyak hal untuk diutarakan tentang insiden di Kuba. Penampilan dua bintang drama Korea ini sangat diantipasi penggemar drama. Tak heran jika cuplikan foto maupun adegan membuat penggemar antusias.

Song Hye Kyo akan memerankan Cha Soo Hyun, putri seorang politikus yang menikahi keluarga konglomerat dan bercerai. Dia adalah orang yang tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri.

Park Bo Gum akan memerankan Kim Jin Hyuk, pria dengan jiwa yang murni dan bebas. Dia adalah orang asli yang menghormati dan menghargai kehidupan sehari-harinya yang biasa. Drama Encounter akan menceritakan romantisme antara dua orang ini, dan bagaimana kesempatan itu mengguncang hidup mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading