Sukses

Entertainment

Jang Nara Tampil Elegan untuk Drama The Last Empress

Fimela.com, Jakarta Drama The Last Empress siap tayang mulai tanggal 21 November 2018 di SBS. Drama ini dibintangi oleh Jang Nara dengan genre romantis monarki. Memadukan kisah kerajaan di era modern, penampilan Jang Nara sangat variatif dalam drama ini.

The Last Empress menggambarkan keadaan dimana Korea dipimpin dalam monarki konstitusional. Ini akan menceritakan kisah konspirasi, kerahasiaan, cinta, keserakahan, dan balas dendam yang mengelilingi keluarga kerajaan. Jang Na Ra akan muncul sebagai aktris musik yang tidak dikenal bernama Oh Sunny yang menjadi permaisuri setelah menikah dengan kaisar.

Dalam diam, Jang Nara menunjukkan sisi anggun, lembut. Dia mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) dan rambutnya dikepang. Ini adalah adegan tepat sebelum dia memasuki istana untuk diterima oleh janda permaisuri besar dan ibu ratu.

Dia menunjukkan daya tariknya yang murni dan elegan saat dia tersenyum di atas rok hijau dan rok kuningnya yang dihiasi bunga. Untuk adegan ini, Oh Sunny menyingkirkan rambut keritingnya dan pakaian longgar untuk berubah menjadi wanita yang elegan.

 

Ketika dia melangkah ke set, staf memuji transformasi yang indah dan mempesona dengan komentar seperti, "Kamu terlihat sangat cantik," dan "Kamu terlihat seperti boneka mengenakan hanbok." Jang Nara menjawab, "Ini nyaman dalam banyak hal karena saya syuting sambil mengenakan hanbok untuk pertama kalinya untuk sementara waktu.”

Dia bekerja untuk mengendalikan emosinya sebelum syuting dan mempertahankan penampilan wanita yang elegan dari Cerah. Dia merangkul kedua tangannya, berdiri dengan malu-malu, dan juga membuat ekspresi lucu untuk melepaskan beberapa saraf. Segera setelah syuting dimulai, ia memenuhi ruangan dengan kegelisahan dan kegembiraan Oh Sunny.

Sumber dari drama tersebut mengatakan, “Jang Nara mengagumi semua orang di tempat dengan tidak membiarkan dirinya secara fisik saat syuting setiap saat. Silakan nantikan gambaran Jang Nara tentang Oh Sunny yang dia fokuskan dengan memberikan seluruh hatinya,” ujar salah satu staf seperti dikutip Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading