Sukses

Entertainment

Didiagnosis Tak Bisa Punya Anak, Jessie J Harap Adanya Keajaiban

Fimela.com, Jakarta Pada Rabu (14/11/2018) lalu Jessie J mengumumkan soal kesedihannya yang tak bisa memiliki anak. Di atas panggung konsernya di Royal Albert Hall, London, kekasih Channing Tatum ini mengungkap bahwa ia menerima diagnosis tersebut empat tahun lalu.

"Jadi empat tahun lalu, saya diberi tahu bahwa saya tak bisa punya anak, dan tidak apa-apa, saya akan punya anak, percayalah," ucap Jessie J, dikutip dari laman E!News. "Saat dokter memberitahu saya, reaksi saya adalah, 'Oh hell nooooooo'," tukasnya.

Terkait diagnosis tersebut, Jessie pun menuangkan perasaannya lewat sebuah lagu berjudul "Four Letter Word" yang ditulisnya. "Aku ingin menulis lagu ini untuk diriku atas rasa sakit dan kesedihanku," tuturnya.

"Tapi juga untuk memberi kegembiraan dan memberi orang lain sesuatu yang bisa mereka dengarkan ketika berada di momen yang sangat sulit," jelasnya.

Lebih lanjut terkait diagnosis tersebut, Jessie J menjelaskan bahwa ia harus segera melakukan histerektomi, atau pengangkatan rahim dan menjalani pengobatan. Namun, ia menolak untuk menjalani prosedur tersebut.

Menolak Pengobatan

Selain menolak prosedur medis yang disarankan, Jessie J juga tak ingin menjalani alternatif pengobatan lain termasuk pengobatan alami. "Aku tak mengonsumsi obat-obatan termasuk pengobatan alami dan perubahan pola makan," katanya.

Meski telah didiagnosis tak bisa memiliki anak, seperti yang telaah disampaikannya di atas panggung, Jessie tak akan menyerah untuk bisa memiliki keturunan dengan kemampuan tubuh yang ia miliki. "Saya belum menyerah. Saua (akan) melakukan semua yang saya bisa untuk mewujudkannya dengan cara terbaik yang diizinkan oleh tubuh saya," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading