Sukses

Entertainment

Alasan Reza Rahadian ingin tetap berkarya di Teater

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian kerap kali bermain teater meski sudah sukses di layar lebar. Bahkan hingga kini, dirinya sudah tampil di panggung sebanyak tujuh kali. Lantas apa ya yang membuat dirinya ketagihan muncul di pementasan?

Saat ditemui usai latihan teater Bunga Penutup Abad, di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2018), Reza menceritakan alasannya tersebut. Baginya Reza memang haus akan segala hal baru.

 

"Karena saya orang yang haus, senang dan belajar hal baru, teater menawarkan hal itu pada saya. Saya punya kesempatan untuk belajar lagi apa yang saya punya. Buat saya skill itu tidak turun begitu aja, bakat juga tidak turun begitu aja. Tapi bisa memudar jika seseorang cepat puas. Saya sudah popular, punya prestasi sudah dikenal dengan apa yang dilakukan lalu-lalu, lantas mau apa lagi," tutur Reza Rahadian.

Reza kembali menambahkan karier akan menjadi buruk ketika seseorang lebih cepat puas dengan apa yang dimiliki. Sehingga ia tak mau srperti itu dengan selalu mencoba mencari tantangan baru agar bisa tetap berkarya.

 

"Saya rasa biasanya hal itu menggelapkan seseorang ya dalam karirnya karena cepat merasa puas dengan yang dilakukan. Saya menghindari hal itu dan mencari tantangan apa lagi," paparnya.

Pria kelahiran Bogor itu mengaku teater tetap rumah baginya untuk kembali belajar. "Teater seperti rumah bagi saya, tempat kembali belajar dak memulai lagi dari 0. Melepaskan atribut yang pernah atau dimiliki. Bisa dibilang sebagai tempat saya bermain lebih leluasa lah ya tanpa ada batasan," kata Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading