Sukses

Entertainment

Cara Ussy Sulistiawaty membina Rumah Tangga Harmonis dengan Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ussy Sulistiawaty dengan Andhika Pratama terbilang harmonis. Sejak menikah pada 2012 lalu, rumah tangga mereka terbilang jauh dari isu tidak sedap. Bukti lain keharmonisan mereka adalah kehadiran dua anak, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Dikatakan Ussy Sulistiawaty, kehidupan rumah tangganya dengan Adhika Pratama bukan tanpa masalah. Namun ia dan sang suami memiliki cara khusus dalam menyelesaikan setiap masalah yang ada tanpa mengancam kehidupan rumah tangga mereka.

"Ya kalau harmonis juga banyak (pasangan yang lain), rumah tanggaku juga banyak kekurangannya. Aku prinsipnya sama Andhika, apapun masalahnya jangan sampai keluar kamar, jangan sampai anak-anak tahu," ungkap Ussyt Sulistiawaty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Tak mau gagal untuk kedua kalinya, perempuan 37 tahun itu pun sebisa mungkin tak mengumbar masalah keluarga ke khalayak ramai, apalagi di sosial media.

"Kita punya hubungan kan bukan sekarang aja, tapi sampai dipisahkan oleh maut. Aku nggak mau gagal lagi, makanya jangan sampai ada masalah-masalah yang, apalagi sampai curhat di media sosial, waduh," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Memang saat menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty berstatus janda dari pengusaha bernama Yusuf Sugiarto. Sayang, pernikahan mereka hanya berlangsung singkat, yaitu satu tahun dan berpisah pada 2006 lalu. Dari pernikahan pertamanya, perempuan berwajah cantik itu membawa dua orang anak bernama Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra yang kini sudah beranjak besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading