Sukses

Entertainment

Film Suzzanna Imbangi Rekor Film Dilan 1990

Fimela.com, Jakarta Rekor film Indonesia terlaris tahun 2018 diisi oleh film Dilan 1990. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan ini membukukan 6.315.664 penonton. Ditilik dari rekor hariannya, film Suzzanna: Bernafas dalam Kubur nyaris mengimbangi perolehan rekor Dilan 1990.

Perolehan satu juta penonton untuk dua film tersebut hampir sama. Dilan 1990 mendapat satu juta penonton sebelum genap empat hari penayangannya di bioskop. Sementara film Suzzana yang dibintangi Luna Maya mendapat satu juta penonton dalam waktu empat hari.

 

Film Ada Apa dengan Cinta Rekor ini juga menyamai rekor film Ada Apa dengan Cinta? 2 yang mendapat satu juta penonton dalam empat hari. Meskipun tak bisa mengalahkan Dilan 1990, namun film Suzzanna menjadi film terlaris untuk genre film horor. Pencapaian penonton film Suzzanna melampaui semua pencapaian film horor Indonesia.

Film horor yang bisa mencapai satu juta penonton adalah Danur 2: Maddah dalam lima hari penayangan, Danur butuh enam hari, sementara Pengabdi Setan genap membukukan satu juta penonton dalam tujuh hari atau satu minggu.

 
 
 
View this post on Instagram

6 hari 1,595,798 penonton. Terima kasih penonton Indonesia 🙏🙏 — #sorayafilms #suzzanna #suzzannabernapasdalamkubur #bernapasdalamkubur

A post shared by Soraya Intercine Films (@sorayaintercinefilms) on

Dalam akun Instagram Soraya Film mengabarkan penambahan jumlah penonton yang signifikan. "6 hari 1,595,798 penonton." Dengan grafik penonton yang selalu naik, film Suzzana: Bernafas dalam Kubur memiliki peluang untuk mengimbangi bahkan melebihi rekor film Dilan 1990.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading