Sukses

Entertainment

Kecelakaan Saat Syuting, Choi Jin Hyuk Lanjutkan Kegiatan

Fimela.com, Jakarta Choi Jin Hyuk mengalami kecelakaan di lokasi syuting drama terbarunya "The Last Empress" yang akan mulai tayang pada 21 November 2018. Akibat kecelakaan tersebut, Choi Jin Hyuk mendapatkan 30 jahitan.

Melansir laman Soompi, kecelakaan tersebut tejadi saat syuting adegan aksi pada 19 November. Aktor 32 tahun itu pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menurut laporan agensinya, G-Tree Creative, jin Hyuk memiliki luka sekitar enam sampai tujuh sentimeter di pelipis, dan mendapatkan 30 jahitan. Selain jahitan, Jin Hyuk juga mengompres matanya dengan es untuk mengurangi pembengkakan di area luka.

Meski begitu, Choi Jin Hyuk tetap melanjutkan syutingnya, bahkan ia juta ikut menghadiri konferensi pers drama terbarunya itu pada 20 November kemarin dengan perban di pelipisnya.

Di acara konferensi pers itu, produser "The Last Empress" Joo Dong Min menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain, termasuk Choi Jin Hyuk yang mengalami cedera saat syuting. "Semua aktor syuting dengan penuh semangat. Ada banyak adegan berbahaya juga. Choi Jin Jyuk terluka. Semua orang berpartisipasi dengan semangat yang tulus," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading