Sukses

Entertainment

Sesal Keluarga Gading Marten Atas Gugatan Cerai Gisel, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Gading Marten resmi digugat istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel. Gugatan tersebut dialamatkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Banyak pihak kaget dengan retaknya hubungan mereka.

Pasalnya, keduanya baru menjalani kehidupan rumah tangga semenjak menikah pada 14 September 2013 di Bali. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dengan seorang anak, Gempita Nora Marten.

"Yaaa kami menyayangkan lah,kami keluarga menyayangkan," kata Gibran, saudara Gading Marten saat dihubungi wartawan, Rabu (21/11/2108).

Menjadi keprihatinan keluarga besar Gading Marten ketika Gisel melayangkan gugatan tersebut adalah nuansa Hari Raya Natal yang tak akan ada kebersamaan seperti sedia kala.

"Prihatin ya karena biasanya kan kita bareng-bareng," tutur Gibran menyayangkan apa yang terjadi atas pasangan Gading dan Gisel.

Belum Jelas Alasan

Sampai sekarang belum diketahui masalah rumah tangga yang dihadapi oleh Gading dan Gisel. Apalagi keduanya sering kali tampil mesra di hadapan publik juga lewat media sosial.

Demikian juga dengan Gibran yang belum bersedia mengungkap akar masalah. "Ya betul, saya nggak bisa jawab apa-apa lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading