Sukses

Entertainment

Ibunda Disebut Pingsan Gading Marten Digugat Gisel, Roy Marten Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Kembali perceraian selebritis terjadi di tahun 2018 ini. Terbaru datang dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Gisel, demikian ia biasa disapa menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tersebut mengenai kabar ini, ibunda Gading Marten dikabarkan pingsan karena masalah rumah tangga sang anak yang harus berakhir di pengadilan. Namun, kabar ini segera dikonfirmasi saudaranya, Gibran Marten.

"Waduh, kalau itu saya nggak tahu ya. Saya nggak bisa jawab kalau itu," ujar Gibran Marten saat dihubungi wartawan, Rabu (21/11/2018).

Lebih lanjut, Gibran menyangkal atas apa yang terjadi pada ibunda Gading Marten. "Karena setahu saya sih enggak ya. Itu berita yang beredar aja," tuturnya.

Sementara itu Roy Marten yang dihubungi pada kesempatan berbeda justru melimpahkan kepada anaknya, Gibran untuk memberikan pernyataan terkait kasus perceraian Gading dan Gisel.

Alasan Roy Marten

Aktor gaek yang juga ayahanda Gading Marten ini menyatakan bahwa dirinya baru saja melakoni syuting sampai pagi hari. Kepada awak media, ia pun memberikan nomor Gibran.

Sementara itu Gisel sampai sekarang belum bisa dikonfirmas dan Gading sendiri pun dikabarkan tengah berada di luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading