Sukses

Entertainment

4 Hal yang Akan Dilakukan Pemain Asal Kau Bahagia di Kapal Pesiar

Fimela.com, Jakarta Film Asal Kau Bahagia akan jadi film penutup tahun yang tayang pada 27 Desember 2018 di bioskop Tanah Air. Film ini dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Dewa Dayana.

Film Asal Kau Bahagia bakal membuat sejarah promosi film baru di Indonesia. Film yang dibintangi Aliando Syarief ini akan menggelar premiere di dalam kapal pesiar. 150 orang akan diajak Falcon Pictures untuk berlayar bersama dari Singapura menuju Kualumpur.

Sebagai sutradara, Rako Prijanto mengaku kaget sekaligus bangga. "Awalnya diberitahu ya kaget. Belum pernah ada film Indonesia yang premiere-nya di kapal pesiar. Film yang saya sutradarai jadi yang pertama. Semoga filmnya memuaskan penonton," ujar Rako saat konferensi pers di Plaza Indonesia, Kamis (22/11/2018).

 

Produser Falcon Pictures, Frederica mengatakan promosi tersebut sengaja dibuat untuk mengikuti tren liburan favorit generasi milenial. "Sebenarnya anak milenial zaman sekarang suka ke cruise sih, lagi ngetren, jadi kita coba ngikutin apa yang lagi jadi kekinian sekarang dan mencoba berinovasi dari setiap promo," ujar Frederica.

Bagaimana dengan reaksi para pemainnya? "Tentu saja senang," kata Aliando. Lantas apa yang akan dilakukan para pemain Asal Kau Bahagia selama premiere di kapal pesiar? Simak 4 hal berikut ini.

 

1. Panjat Tebing

"Saya belum pernah naik kapan pesiar. Baru tahu ternyata banyak mainannya. Tadi lihat foto ada panjat tebing. Pengin nyobain itu," ujar Auroa Ribero.

2. Mencoba Perosotan Air

"Permainan lain yang mesti dicobain itu perosotan air. Keren banget tadi lihat fotonya. Anak muda kan jiwanya petualang, jadi harus mencoba," tutur Auroa Ribero.

3. Napak Tilas

"Saya sebelumnya sudah pernah naik cruise tahun 2016. Ini jadi dejavu. Jadi pengin senang-senang sambil nonton film Asal Kau Bahagia," kata Aliando Syarief.

4. Keliling Kapal

Sama dengan Aliando Syarief, Dewa Dayana juga sudah pernah naik kapal pesiar sebelumnya. Katanya, dia tidak ingin diam saja saat di kapal. "Ingin keliling kapal, nyobain semuanya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading