Sukses

Entertainment

Cerita Ringgo Agus Rahman Diselamatkan Anaknya saat Liburan di Tokyo

Fimela.com, Jakarta Keluarga Ringgo Agus Rahman saat ini tengah melakoni liburan ke Jepang. Beberapa kota pun rencananyabakal disambangi olehnya bersama istrinya, Sabai Morscheck dan Bjorka anaknya.

"Tokyo tempat yang berbahaya, ujian di tempat ini sungguh maha dahsyat," tulis Ringgo di laman Instagramnya, ringgoagus baru-baru ini.

Tentu saja bukan bahaya dari segi keamanannya tetapi karena banyak sekali godaan untuk berbelanja. "Seringkali kita sebagai pasangan mengingatkan harga sekolah anak nantinya," imbuhnya.

Ringgo menambahkan jika tak ada godaan sebesar ketika mereka berada di Tokyo. Karena saling mewanti-wanti, keduanya masing-masing hanya beli sepasang sepatu saja.

"So far kita masing-masing hanya beli sepatu 1 dan itu pun sudah merasa berdosa, belum pernah liburan godaan ini begitu beraaaattt," imbuh Ringgo.

Diselamatkan Bjorka

Pada tulisan statusnya, selama 5 hari berada di Tokyo, hampir saja kantong mereka jebol dengan banyaknya barang-barang yang bagus dan sesuai keinginan. Untung saja, Bjorka tak mau anteng.

"Tapi Bjorka kembali berulah dengan rewelnya mau main lari-lari yang mengakibatkan kita jadi ga bisa lihat-lihat barang terlalu banyak, terimakasih Bjorka," tandas Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading