Sukses

Entertainment

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Ingin Anaknya Dibesarkan di Wilayah Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Pada awal tahun 2019 Pangeran Harry dan Meghan Markle akan keluar dari Istana Kensington dan pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate. Kepindahan mereka ini pun menimbulkan beragam pertanyaan, termasuk soal hubungan Meghan dengan Kate Middleton.

Ketegangan hubungan Meghan dan Kate disebut-sebut menjadi alasan mengapa Pangeran Harry memutuskan pindah dari istana Kensington. Namun ternyata bukan itu yang jadi pertimbangan Harry dan Meghan pindah dan menempati rumah di Frogmore Cottage.

"Dia (Harry) ingin melarikan diri dari kehidupan 'goldfish bowl' kerajaan demi pernikahannya dan bayinya yang belum lahir," ujar orang dalam kerajaan dikutip dari laman Cosmopolitan.

Selain itu, kepindahannya ini juga sebagai usaha agar anaknya memiliki privasi lebih, dibanding tiga anak Pangeran William dan Kate yaitu, George, Charlotte dan Louis. "Frogemore yang berada di dalam zona keamanan Windsor, terpencil, damai, yang paling penting, privasi. Tidak ada yang akan melihat mereka (Pangeran Harry, Meghan, dan anaknya) datang atau pergi," tukas sumber tadi.

Tinggal di Frogmore Cottage pun dianggap akan jadi hal yang menyenangkan untuk anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, karena di sana mereka memiliki kebun dan taman yang indah untuk bermain.

Fasilitas

Seiring dengan rencana Meghan dan Harry untuk tinggal di Frogmore Cottage, tempat itu kini tengah berada dalam tahap renovasi. Nantinya Frogmore Cottage yang akan ditinggali Meghan Markle dan Pangeran Harry akan dilengkapi dengan fasilitas kamar anak-anak, ruang untuk gym, serta studio Yoga untuk Meghan.

Saat ini Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal di Nottingham Cottage, yang berada di Kensington Palace, yang mana lokasi tersebut sudah ditinggali keduanya sejak bertunangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading