Sukses

Entertainment

Pujian Sutradara Rako Prijanto untuk Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Sutradarara Rako Prijanto mengatakan film Asal Kau Bahagia bakal menguras perasaan penonton. Tak hanya menguras air mata. Film yang dibintangi Aliando Syarief juga memiliki berbagai nuansa cerita berbeda.

Dan hal inilah yang menjadi tantangan besar bari Rako Prijanto dalam proses penggarapannya. "Problem utama di diri saya sendiri. Buat film yang menggemaskan, lucu, dan sedih itu cukup sulit menjaga flow-nya ya. Dramanya juga bagus," terang Rako saat bertandang ke redaksi Fimela.com, Senin (26/11/2018).

 

Skenario film ini merupakan karya Upi. Inilah yang membuat Rako antuias. "Saya menerima tawaran ini salah satunya memang karena skrip yang dibuat oleh Upi," katanya.

Bagi Aliando Syarief, ini adalah kesempatan ketiga untuknya berperan dalam film yang ditulis Upi. Tak heran jika Rako merasa puas dengan akting Aliando di film ini.

"Aliando Syarief bisa menafsirkan dengan baik. aktinya memang harus butuh kedalaman. Dia bisa membedah skrip satu persatu dengan baik. Ada acting coach dua bulan untuk membangun chemistry dengan Aurora dan Dewa karena ada bromance juga di film ini," pungkas Rako.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading