Sukses

Entertainment

Hailey Baldwin Belum Siap Wujudkan Cita-Cita Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin masih belum siap untuk mewujudkan keinginan Justin Bieber yang ingin segera memiliki anak. Meski menyukai anak- anak, nyatanya hal tersebut tak mendorong keputusan Hailey untuk segera menambah anggota keluarga barunya dengan Justin.

"Saya mencintai anak-anak dan saya tidak sabar untuk memiliki anak saya sendiri. Aku akan mengatakannya sekarang bahwa itu adalah kenyataan yang sangat dekat, tetapi tentunya tidak dalam waktu dekat," tutur Hailey kepada Vogue Arabia, dikutip dari laman E! News.

Belum berencana memiliki anak dalam waktu dekat, Hailey saat ini tengah fokus pada kariernya dan akan terus bekerja di dunia modeling. Pada 5 November 2018, Hailey pun baru saja mempromosikan lini pakaiannya dengan Pretty Little Thing.

Terkait impian Justin Bieber untuk memiliki anak, pelantun 'Baby' itu ingin mempunyai keturunan saat ia berada diusia 25 atau 26 tahun. Kini Justin telah berusia 24 tahun dan targetnya memiliki keturunan semakin dekat, di mana pada maret 2019 mendatang, suami Hailey Baldwin ini akan menginjak usia ke-25.

Rencana Hailey Saat Punya Anak

Meski belum ingin memiliki keturunan dalam waktu dekat, namun Hailey Baldwin telah menyusun rencana untuk membesarkan anaknya dengan Justin di bawah sorotan dunia Holywood.

Hailey mengungkap dirinya ingin meniru cara orangtuanya, Stephen Baldwin. "Cara yang dilakukan orang tua saya membesarkan kakak perempuan saya dan saya (adalah dengan) menjauhi (kami) dari (sorotan) Hollywood, kami benar-benar tidak membawa berbagai aspek dari industri itu ke dalam rumah kami," ujar Hailey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading