Sukses

Entertainment

Aksi Memukau Demian Aditya dan Syahrini Buka Perhelatan SCTV Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi, SCTV Awards kembali digelar. Seperti yang sudah-sudah, ajang yang digelar untuk ke-18 kalinya ini pun memberikan penghargaan pada insan-insan di industri kreatif tanah air. Tahun ini, setidaknya SCTV memberikan 13 penghargaan dari kategori-kategori yang dihadirkan.

Untuk penampilan pembuka, Demian Aditya tampil dengan pertunjukkan yang menegangkan. Bertempat di luar pelataran Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, suami dari Sara Wijayanto itu tampak diikat dengan borgol dalam sebuah kotak yang tidak begitu besar. Permainan itu sendiri disebut The fire trap.

Demian diberi waktu 80 detik untuk meloloskan diri sebelum kotak tersebut meledak dan terbakar. Dari kejauhan, tampak Demian susah payah melepas borgol yang mengikat di kedua tangannya. Belum lagi, tubuhnya pun dililit rantai yang terkunci. Sampai pada akhirnya waktu 80 detik habis, ia belum juga keluar sampai kotak tempat dia terikat terbakar.

Saat terbakar dan tirai terbuka, nyatanya tak ada sosok Demian di dalamnya. Tiba-tiba, Demian muncul dari sisi panggung yang lain mengenakan seragam karyawan SCTV tanpa luka sedikitpun. Ia pun sukses membuka perhelatan SCTV Awards dengan suguhan yang sempurna.

Setelah aksi menegangkan dari Demian sukses, suguhan selanjutnya yang hadir sebagai pembuka adalah penampilan apik penyanyi fenomenal Syahrini.

Dari dalam studio 6 Emtek City, peremuan asal Bogor itu tampil enerjik membawakan lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jreng Jreng Jreng miliknya. Diiringi belasan penari latar dengan kostum cerah, Syahrini sukses tampil menghibur penonton yang hadir di ajang SCTV Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading