Sukses

Entertainment

Untuk Ketujuh Kalinya Syahrini Raih Predikat Penyanyi Paling Ngetop

Fimela.com, Jakarta Penyanyi fenomenal, Syahrini berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop dalam ajang penghargaan SCTV Awards 2018. Penyanyi asal Bogor itu berhasil mengalahkan nominator lain yang tak kalah populer di industri musik Indonesia sepanjang tahun 2018.

Nama-nama lain yang masuk dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop antara lain Afgan, Rizky Febian, Via Vallen, dan Virgoun. Nama Syahrini sendiri disebut sebagai pemenang oleh pasangan romantis, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sebagai pembaca kategori.

Di atas panggung megah SCTV Awards 2018, Syahrini mengucap syukur atas kepercayaan banyak pihak yang membuat dirinya kembali meraih trofi Penyanyi Paling Ngetop. Ini merupakan penghargaan ketujuh Syahrini dari ajang SCTV Awards.

"Alhamdullah, terima kasih. Ini adalah penghargaan yang ketujuh di tahun 2018. Terima kasih untuk tim kreatif SCTV, terima kasih saya diberikan lagi penghargaan yang bergengsi ini," ujar Syahrini.

Ia pun menganggap penghargaan SCTV Awards 2018 merupakan 'bayaran' yang sepadan atas kerja kerasnya selama ini. Diketahui, Syahrini memang baru saja sukses menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah masih dipercaya oleh penikmat musik tanah air untuk menerima penghargaan ini. Tidak sia-sia kerja keras saya selama ini," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading