Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan Bahagia Dilan 1990 Raih Penghargaan di SCTV Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Hegemoni kesuksesan film Dilan 1990 terus berlanjut. Yang paling baru, film produksi Max Pictures itu meraih predikat Film Layar Lebar Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2018. Sebagai pemeran utama, Iqbaal Ramadhan bersyukur.

"Film Dilan 1990 bisa dapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Indonesia lewat SCTV Awards kali ini, bangga sekali dan bersyukur. Bahwa karya kita bisa diterima dengan baik," ujar Iqbaal Ramadhan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Kebanggaan Iqbaal pun semakin bertambah saat menengok film-film lain yang menjadi nominator. "Gue juga sebetulnya kaget begitu dengar Dilan masuk dalam kategori ini. begitu gue diundang, kebetulan kita lagi break syuting, sehingga disempatkan untuk hadir dan Alhamdulillah menang bersyukur sekali," paparnya.

 

 

Menurutnya, semua kompetitor di kategori Film Layar Lebar Paling Ngetop merupakan film-film terbaik yang layak mendapat apresiasi tinggi.

"Kayaknya bukan kompetitor ya, karena semua film maker ini kita berusaha untuk membuat karya hiburan yang bisa dinikmati semua orang dan sama semua kalangan. Semuanya sama-sama mewarnai perfilman Indonesia," paparnya.

Sebagai aktor, Iqbabl hanya ingin menikmati setiap momen yang ada dan memberikan kualitas terbaik saat syuting film Dilan 1990. "Kita cuma pengen bikin mainset tetap enjoy, tetap have fun dan tetap melakukan yang terbaik, dan tetap pengen penonton bahagia, jadi lebih ke arah situ mainsetnya," pungkas Iqbaal Ramadhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading