Sukses

Entertainment

Sisi Eksentrik John Mayer sebagai Musisi 'Kekinian'

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2018 ini, John Mayer telah menginjak usia 41 tahun. Meski umur telah berkepala 4, banyak yang menyebut John sebagai musisi 'abadi' karena wajahnya yang awet muda.

Lebih dari itu John memang masih memiliki segalanya, karier, musik, popularitas dan kekayaan. Jika ada istilah life begins at fourty, mungkin ini salah satu contoh yang paling tepat. 

Memasuki era yang serba social media, musisi dengan influence blues ini juga tak ketinggalan. Ia memanfaatkan medsos, terutama Instagram dengan caranya yang eksentrik.

John Mayer belakangan diketahui cukup rajin melakukan 'talkshow' nya sendiri di Instagram. Ia memanfaatkan fitur untuk membuat acaranya sendiri yang ternyata disukai para netizen.

Sisi Lain John Mayer

Selain terkenal karena karya-karya musiknya, John Mayer mungkin juga dikenal sebagai playboy. Rumor yang santer tentangnya adalah John punya hasrat seksual yang tinggi, dan telah berkencan dengan banyak perempuan.

Namun yang tak kalah menarik adalah gaya eksentriknya belakangan ini. Beberapa bulan lalu John merilis New Light dengan konsep yang sangat cheesy, tapi somehow berkelas. John Mayer pun terlibat di beberapa show Dave Chapelle, seorang komedian asal Amerika Serikat, bahkan sempat mencoba stand up comedy.

Manfaatkan Instagram

Instagram jadi media yang cocok bagi John Mayer. Di tayangan IGTV, John Mayer membuat beberapa program seperti bincang-bincang, jamming bersama Charlie Puth sampai tutorial makeup.

Bahkan ia berbagai proses penggarapan single New Light juga melalui Instagram TV. Segala keseruan itu mungkin yang membuat John Mayer awet muda dan tetap memiliki karisma yang tiada habisnya. Baca juga tentang rencana konser John Mayer di Jakarta berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading