Sukses

Entertainment

Sabai Morscheck dan 3 Artis Indonesia yang Merawat Buah Hati Tanpa Babysitter

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti punya cara tersendiri untuk mendidik sang buah hati, tidak terkecuali Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman. Pasangan yang menikah pada 7 Juni 2015 ini mengaku tidak mempunyai cara khusus untuk mendidik buah hatinya, Bjorka Dieter Morscheck.

Ringgo mengaku jika ia dan istrinya hanya membiarkan Bjorka tumbuh natural seperti anak seusianya yang masih ingin bersenang-senang. "Kita belum tahu sih karena kita belum pernah punya anak sebelumnya. Gue bingung juga, jadi selama ini kita nggak pernah ngajarin dia apapun," ucap Ringgo Agus Rahman di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Daripada mendidik sang buah hati secara lisan, Sabai dan Ringgo memilih untuk langsung memberikan contoh. "Dia lihat sendiri dari apa yang dia lihat dan dia tonton, maksudnya kita nggak ngajarin apa-apa," tambahnya.

Sabai Morscheck sudah sangat jarang muncul di layar kaca lantaran sibuk mengurus Bjorka. Ia terlihat begitu sabar ketika merawat buah hatinya tanpa bantuan babysitter. Selain Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman, beberapa artis Indonesia juga merawat buah hatinya tanpa bantuan babysitter. Siapa saja mereka?

Sarwendah

Sarwendah memang sudah jarang muncul di dunia hiburan Indonesia, perempuan berwajah cantik ini memilih untuk fokus mengurus buah hatinya, Thalia Putri Onsu. Ia memang tidak mau memakai jasa pengasuh untuk mengurus buah hatinya.

Franda

Franda dan Samuel Zylgwyn memutuskan untuk tidak memakai jasa babysitter ketika mengasih buah hatinya, Zlyvechia Ecclesie Heckenbucker. Ia pernah mengaku jika dirinya capek menjadi full time mom namun dirinya merasa bahagia melihat perkembangan anaknya.

Putri Titian

Putri Titian jadi salah satu artis Indonesia yang merawat buah hatinya tanpa bantuan babysitter. Seperti diketahui, ia pernah marah-marah kepada seorang warganet lantaran ia dituduh hanya bersantai-santai dan anaknya diurus babysitter.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Franda Umumkan Kehamilan yang Kedua
Artikel Selanjutnya
Senyum Samuel Zylgwyn dan Franda Umumkan Kehamilan Anak Kedua