Sukses

Entertainment

Kaleidoskop Agustus 2018: Serunya Keluarga David Beckham Menikmati Keindahan Bali

Fimela.com, Jakarta Kehadiran David Beckham di Indonesia selalu menarik perhatian masyarakat. Tahun 2018, Beckham dua kali mengunjungi Indonesia. Pertama di bulan Maret sebagai duta UNICEF. Lantas di bulan Agustus, Beckham memboyong keluarganya untuk berlibur di pulau Bali.

Kunjungan kedua memiliki magnet yang sangat besar dan menjadi informasi viral. Keluarga pasangan selebritis David Beckham dan Victoria Beckham memang menjadi salah satu contoh keluarga harmonis yang diidamkan banyak keluarga selebritis.

 

Selain rumah tangganya yang aman tentram, kedua orang tua yang namanya dikenal banyak orang ini juga dikenal sayang keluarga, terutama anak-anaknya. Kesederhanaan dan keakrabannya pasti bikin iri banyak keluarga. Mereka juga tak segan mempromosikan keindahan pulau Dewata melalui akun media sosial.

David Beckham dan Victoria berbagi keseruan mereka saat berlibur bersama keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper di Bali. Tiba pada hari Kamis (9/8), salah satu keluarga selebriti favorit ini pun terlihat begitu bahagia, menikmati liburannya.

Masakan khas Bali sudah pasti harus jadi menu utama. Tak sekadar masakan yang sudah jadi, David Beckham juga mengabadikan bahan-bahan masakan, seperti sayuran dan bumbu-bumbu yang biasa dipakai untuk masakan nusantara. Bahkan berbagai jenis dedaunan bahan masakan juga tidak luput dari perhatiannya. Sepertinya, keluarga ini sedang menikmati pengalaman sesi masak-memasak.

 

David Beckham di Bali

Lewat media sosialnya, mantan pemain Manchester United itu pun berbagi foto bersama anaknya, saat mereka sedang berada di air terjun. Selain mengunjungi wisata air terjun, Beckham bersama anak-anaknya pun terlihat bermain dan menikmati keindahan laut Bali.

Untuk kegiatan outdoor, seperti kebanyakan turis, keluarga ini memilih merasakan keseruan alam Bali. Bermain di air terjun, lalu surfing di pantai, dan menikmati segarnya angin sembari bermain ayunan saat bersantai di ladang pohon kelapa. Tidak lupa, berfoto di depan pura, yang memang ikonik dan dapat jadi bukti sah mengunjungi Bali.

Dilihat dari Insta Story Victoria Beckham, keluarga ini juga menikmati tarian Bali, yang sepertinya Brooklyn dan Cruz terlihat tidak terkesan dengan penari laki-laki yang menunjukkan tarian dengan ekspresi wajah mengerikan.

 

David Beckham di Bali

Diunggahan lainnya, Beckham juga mengunggah kedekatan dengan putrinya Harper, di mana mereka bersantai di atas hammock. Raut bahagia pun menghiasi wajah Beckham dan keluarganya, nampaknya ancaman gempa yang terjadi Lombok tak menyurutkan minat mereka untuk menikmati liburan di Bali.

Tidak semata-mata untuk liburan, keluarga Beckham juga berkunjung ke pulau Sumba yang berada di Timur Indonesia untuk melakukan aksi sosial kepada masyarakat setempat. Di Sumba, Beckham sekeluarga menginap di Nihi Sumba, resort mewah yang mendapat penghargaan sebagai Hotel No. 1 di Dunia oleh majalah Travel & Leisure selama 2 tahun berturut-turut di 2016 dan 2017.

 

David Beckham di Sumba

Selama menghabiskan waktunya di Sumba, keluarga ini mengunjungi Sumba Foundation untuk mendukung kontribusi positif terhadap masyarakat lokal melalui program makan siang di sekolah, klinik, proyek air bersih, dan sekolah berbahasa Inggris.

Entah ini keberapa kalinya keluarga Beckham berlibur ke Indonesia. Musim panas mereka terlihat begitu menyenangkan, sekaligus bermakna. Mudah-mudahan lain kali mereka menyempatkan berkunjung ke daerah menarik lainnya di Indonesia.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Romantisme Victoria dan David Beckham yang Menghangatkan