Sukses

Entertainment

Ibu Denny Sumargo Jadi Alasan Dita Soedardjo Putuskan Hubungan Asmaranya?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kini hanya tinggal kenangan saja. Lantaran keduanya memilih untuk mengakhirinya, lantas apa alasan keduanya berpisah? Apakah karena ibu Denny Sumargo seperti yang dibicarakan di media sosial?

Beberapa waktu lalu ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Dita seakan membenarkan hal tersebut. Menurutnya hubungan dirinya dengan ibu pemain 5 cm itu tidak berjalan baik.

"Aku nggak tahu kenapa ibunya merasa dihina (aku) ya. Aku juga nggak ngerti. Aku yang malah ngerasa dihina sama dia tiba-tiba Karena aku baik-baik kok. Waktu itu terakhir ‘oh iya maaf tante, semua nggak bisa apa’, aku sopan, tapi nggak tahu ya mungkin ibu mau bela anaknya. Kita juga ngertiin lah ya orang tua pemikirannya beda," ujar Dita Soedarjo.

"Aku ada bukti-bukti whatsapp makanya aku bingung, aku tanya ke Denny apa salahku? Makanya kita lihat eh mungkin mamanya ada pemikiran lain tapi aku masih ada bukti kalo mamanya melontarkan kata-kata yang nggak bener, hati-hati ya jangan sampai emosi kamu (mama Denny) fitnah-fitnah karena aku punya bukti," tambahnya.

Dita Soedarjo pun menegaskan bahwa dirinya memilih berpisah dengan Denny Sumargo dikarenakan mengalah untuk ibunda Denny. Baginya menghormati orang lebih tua itu sangat penting.

"Iyalah haruslah (mengalah) kan orangtua harus kita hormatin tapi doa aja lah kita kan nggak tahu perasaan orang pasti kalau lagi emosi nggak selogical aku juga kalau lagi emosi nggak selogical bisanya tapi aku percaya Tuhan baik samaku," ujar Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo Ingin DiBela Denny Sumargo

Saat tengah bermasalah dengan ibunda Denny, Dita mengaku ingin sekali dibela oleh aktor berwajah tampan tersebut. Namun menurutnya meski berharap dirinya sadar hanya Tuhan yang selalu ada dan membelanya.

"Bela atau nggak Ya tuhan yang tahu lah aku sih nggak peduli kalo manusia mau bela aku. Manusia tuh berubah tiap hari yang penting Tuhan bela aku. Sebenarnya perempuan ingin dibela lah ya tapi ya kita ngapain harapin manusia, berubah tiap hari. Kalo puji-pujian orang tiap hari berubah. Saya punya Tuhan, nggak masalah. Tuhan nggak akan berubah. Tuhan nggak akan ngecewain," paparnya.

What's On Fimela
Loading