Sukses

Entertainment

Batal Nikah, Ini 3 Fakta Jalinan Asmara Denny Sumargo - Dita Soedarjo

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Denny Sumargo dan Dita Soedarjo menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya. Seperti diketahui, Denny dan Dita sudah bertunangan pada 4 Agustus 2018.

Tentu saja kabar ini membuat publik terkejut, lantaran kedua kompak memperlihatkan kemesraan di meddia sosialnya. Saat dihubungi awak media, Jumat (14/12/2018), Denny membenarkan hal tersebut. Namun pemain A Man Called Ahok itu menegaskan memang tidak adanya kecocokan antara visi dan misinya dengan bos es krim tersebut.

"Kemarin itu setelah 6 bulan mempertimbangkan, visi misinya kok nggak nyambung-nyambung. Saya ulur-ulur waktu, nggak nyambung-nyambung. Saya juga nggak enak lah sama keluarganya Dita. Jadi saya pikir ini gimana ya? Mau nggak mau yang dilihat kan laki-lakinya ya. Akhirnya saya dengan berat hati, Ditanya ya namanya cewek, saya bilang sama dia, saya akan tetap mengawal proses lewat ini saya temenin," ujar Denny Sumargo.

Lantas seperti apa fakta-fakta jalinan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Jalinan Asmara Terendus Publik pada Juli 2018

Jalinan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo teredus publik pada Juli 2018. Kala itu Denny mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan cincin dan seorang perempuan yang berada di pelukannya.

Tentu saja saat itu publik penasaran dengan sosok perempuan yang berada di pelukan Denny. Tidak berapa lama, diketahui jika perempuan tersebut bernama Dita Soedarjo.

Gelar Lamaran pada Agustus 2018

Pada Agustus 2018, Denny Sumargo pun melamar Dita Soedarjo dengan seserahan yang mewah seperti alat makeup, scraft, perhiasaan hingga gadget. Acara lamaran itu sendiri dihadiri B.J. Habibie.

Putus pada Desember 2018

Akan tetapi pada Desember 2018, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo putus. Dita menegaskan jika putusnya hubungan mereka bukan karena perselingkuhan. Meskipun sudah putus, akan tetapi mereka memutuskan untuk tetap berteman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading