Sukses

Entertainment

Sambut Tahun Baru, Keluarga Kardashian-Jenner Tutup Aplikasi Resmi

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kardashian-Jenner mengumumkan rencananya untuk menutup aplikasi resmi mereka, yang menunjukkan foto-foto serta video yang ditunjukkan khusus untuk platform tersebut, Rabu (19/12/2018). Terkait keputusan tersebut situs web dan aplikasi resmi mereka tak lagi berjalan mulai tahun 2019.

"Kami memiliki pengalaman luar biasa terhubung dengan kalian semua melalui semua aplikasi kami beberapa tahun terakhir, tetapi (kami) telah membuat keputusan sulit untuk tidak lagi melanjutkan dan memperbaruinya di 2019" ujar keluarga Kardashian- Jenner lewat pernyataan resminya.

Lebih lanjut mereka berharap apa yang mereka tunjukkan bisa menjadi kenangan dan menghibur para penggemar setianya, "Kami benar-benar berharap kalian bisa menikmati perjalanan ini sebanyak yang kami rasakan," katanya.

Sebelum mengumumkan rencana penutupan aplikasinya secara menyeluruh di tahun 2019 mendatang, Kendall Jenner telah lebih dulu mengakhiri aplikasi pribadinya. Kesibukan dan prioritas hidup menjadi alasan mengapa Kendall mengambil keputusan tersebut.

Aplikasi Kardashian-Jenner

Popularitas keluarga Kardashian-Jenner telah membuat banyak orang selalu ingin tahu segala hal yang mereka lakukan.

Diluncurkan pada tahun 2015, di mana setiap anggota keluarga tersebut memiliki platform masing-masing, setiap pengguna diharuskan membayar sebesar US$2,99 perbulan (Rp43.365). Kehidupan pribadi tentang kecantikan, diet serta rutinitas harian yang ditunjukkan melalui foto dan video pun jadi konten utamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading