Sukses

Entertainment

Kesetiaan Ifan Seventeen Dampingi Istrinya sampai Liang Lahat

Fimela.com, Jakarta Dylan Sahara, istri dari Ifan vokalis grup band Seventeen sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pasca terjadinya tsunami di Selat Sunda. Jenazahnya pun langsung dibawa ke Ponorogo, untuk dimakamkan di tanah kelahirannya, Selasa (25/12/2018).

"Dimakamkan di tempat kelahirannya, di Ponorogo," ujar Yulia Dian, perwakilan manajemen Mahakarya kepada Fimela.com, Selasa (25/12/2018).

Sebagai suami yang tengah berduka, Reifian Fajarsyah, nama lengkap Ifan Seventeen pun turut setia mengantarkan jenazah sang istri menuju peristirahatan terakhirnya. Hal tersebut ia gambarkan melalui video singkat dari instagram story-nya beberapa jam lalu, saat ia bersama peti dari jenazah istrinya dalam perjalanan.

"Kamu paling suka kalo kita pake baju warnanya couplean. Ini aku pake baju putih biar seragam sama kamu. Kita pulang sayang ya," tulis Ifan Seventeen dalam instastory-nya.

Tak sampai di situ, Ifan pun menuliskan kalimat mengharukan saat mendampingi jenazah istrinya menuju liang lahat. Sambil memperlihatkan foto sang istri, Ifan mengungkapkan perasaan cintanya yang besar terhadap Dylan Sahara.

"Aku anter ya sayang, tunggu aku ya, InsyaAllah kita akan ketemu di Surganya Allah. I love You baby," tulis Ifan

Saat ini, jenazah Dylan Sahara sudah selesai di kebumikan. Hal tersebut terungkap dari unggahan Yulia Dian, perwakilan tim manajemen dari Mahakarya di instagram story-nya saat dilihat Fimela.com.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak Ifan Seventeen dengan berkemeja putih tampak tengah menyiramkan air di atas pusara sang istri. Makam dari Dylan sendiri tampak sudah dipenuhi taburan bunga dari keluarga dan pelayat yang hadir.

What's On Fimela
Loading