Sukses

Entertainment

Keseruan Pesta Natal Kim Kardashian dan Kanye West yang Bertabur Bintang

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashin dan Kanye West menggelar pesta Natal di rumahnya di Calabasas, California. Bertabur bintang, pesta ini pun dimeriahkan penampilan dari Pemenang Grammy, John Legend.

Tahun ini Kim dan Kanye mengambil alih pesta Natal keluarga Kardashian-Jenner dari Kris Jenner. Melansir laman Fox News, Kanye disebut-sebut memiliki andil besar saat merencanakan pesta tersebut.

Untuk pesta Natal, Kim dan Kanye pun mengubah rumah mereka menjadi tanah musim dingin dan menutupinya dengan salju. "Seluruh halaman tertutup salju, ada iglo, bukit untuk naik kereta luncur," kata sumber dekat Kim dan Kanye menyebutkan detil dekorasi pesta Natal keluarga Kardashian-Jenner.

"Stasiun permen dengan semua makanan penutup yang berbeda, terowongan cahaya untuk berjalan ke ruamh makan utama dengan (sekorasi) awan palsu di langit- langit dan banyak meja, kursi dan bar," tambahnya menjelaskan.

Keindahan dekorasi serba putih yang dibuat Kim Kardashian dan Kanye West pun terlihat dari berbagai unggahan keluarga Kardashian-Jenner, serta para tamu yang hadir seperti Jennifer Loperz dan Alex Rodriguez, Paris Hilton, Dave Chappell, Kimora Lee Simmons, Tyler the Creator dan lainnya.

Kebahagiaan Pesta Natal Kardashian-Jenner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kim Kardashian Snapchat 🍑 (@kimkardashiansnap) on

Selain para tamu, seluruh anggota keluarga Kardashian jenner pun mengunggah keseruan mereka saat menghadiri acara yang digelar Kim Kardashian dan Kanye west itu.

Lewat unggahan video di Instagram, Kourtney Kardashian terlihat sangat bahagia saat mencoba papan seluncur. Di acara tersebut Kim juga menunjukkan kemesraannya berdansa dengan Kanye West saat John Legend menyanyikan lagu hitnya yang berjudul All of Me.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading