Sukses

Entertainment

Drama Lee Seung Gi dan Suzy Bae, Vagabond Siap Tayang

Fimela.com, Jakarta SBS akhirnya mengumumkan rencana penayangan drama Vagabond yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy Bae. Ini adalah drama kedua mereka setelah duet yang pertama dalam drama Gu Family Book pada tahun 2013.

Dikutip dari Soompi.com, Vagabond adalah drama mata-mata yang menceritakan tentang seorang pria yang mengalami kecelakaan yang tak terduga dan mulai menggali informasi tentang korupsi negara. Sutradara Yoo In Shik dan penulis Jang Young Chul sekali lagi bergabung setelah penciptaan bersama Giant dan Incarnation of Money.

Bulan Juni 2018, Suzy dan Lee Seung Gi mengkonfirmasi bergabung dengan para pemeran sebagai aktor utama drama. Lee Seung Gi akan memainkan peran Cha Dal Gun, seorang stuntman yang mencoba mengungkap kebenaran di balik insiden kecelakaan pesawat misterius.

 

Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen di National Intelligence Service. Dia adalah putri Go Kang Chul, seorang letnan Korps Marinir yang meninggal secara tragis. Setelah ayahnya meninggal, Go Hae Ri menjadi kepala keluarganya, yang memotivasi dia untuk menjadi pegawai negeri sipil Level 7.

Selain Suzy dan Lee Seung Gi, Shin Sung Rok juga akan muncul sebagai Ki Tae Woong, pemimpin tim Layanan Intelijen Nasional. Drama Vagabond dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2019 untuk slot drama Rabu-Kamis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading