Sukses

Entertainment

4 Grup K-Pop dengan Reputasi Tertinggi Desember 2018

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember jadi momentum comeback bagi sederet bintang K-Pop. Di bulan ke-12 juga banyak program dan event penghargaan yang digelar bagi para talenta di kancah K-Pop.

Beberapa grup disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi, yang membuat popularitas mereka makin menanjak. Korean Business Research Institute baru-baru ini mengumumkan nama-nama yang meraih reputasi brand tertinggi bulan Desember.

Mereka terdiri dari grup yang paling banyak menyita perhatian dengan karya-karyanya. Data-data yang masuk telah dikumpulkan dari 23 November hingga 25 Desember kemarin.

Siapa saja grup K-Pop terpopuler bulan Desember? Berikut 4 daftar teratasnya. 

BTS

Dari 138.932.416 data yang masuk, BTS meraih posisi teratas bulan ini. RM dan kawan-kawan mengoleksi 20.288.702 lembar suara. Hal ini tak mengejutkan mengingat berbagai prestasi yang diraih BTS.

Wanna One

Menguntit di posisi kedua ada Wanna One, grup yang Januari nanti akan menggelar konser terakhir. Mereka meraih dukungan sebanyak 10.895.198 suara dari para penggemar yang saat ini mungkin sudah bersiap move on.

BLACKPINK

Sementara itu BLACKPINK mendarat di posisi ketiga meski karya terakhir mereka sudah dirilis beberapa bulan lalu. BLACKPINK mengoleksi 8.894.832 lembar suara, mengalahkan pesaing beratnya di posisi keempat.

TWICE

Mereka adalah TWICE yang berhasil naik ke posisi keempat. TWICE mengumpulkan 6.908.379 dukungan berkat produktivitas mereka melangsungkan comeback. Selamat untuk para grup terpopuler sebagai penutup tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Wanna One

What's On Fimela
Loading