Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda dan 5 Artis yang Kuasai Banyak Bahasa Asing

Fimela.com, Jakarta Nama Maudy Ayunda merupakan potret generasi muda ideal sekarang ini. Ia tak tergerus dengan arus gadget dan media sosial seperti kebanyakan anak muda sekarang ini. Justru, banyak prestasi yang ditorehkan oleh Maudy Ayunda.

Pemilik nama lahir Ayunda Faza Maudya tersebut merupakan aktris dan juga penyanyi. Namanya mulai dikenal luas publik setelah terlibat dalam film Sang Pemimpi dan sekaligus menyanyikan lagu OST-nya.

Dalam sisi pendidikan, ia adalah lulusan universitas bergengsi di dunia, Oxford University jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics)ggris . Ia pun lulus dengan nilai yang sangat bagus.

Maudy juga tercatat pernah menjadi pembicara muda dalam Forum Ekonomi Global yang dihadiri Presiden Jokowi dan delegasi dari negara-negara ASEAN. Dan dirinya merupakan seorang yang fasih berbahasa Inggris, Mandarin, dan juga Spanyol.

Maudy memang tak sendiri, karena selainnya ada juga beberapa artis cantik yang mampu menguasai bahasa asing dengan baik. Siapa saja?

Agnez Mo

Sebagai pelaku industri hiburan internasional, minimal Agnez Mo harus bisa berbicara bahasa Inggris. Dan ternyata, selain bahasa Internasional tersebut, Agnez juga diketahui menguasai bahasa Spanyol dan Mandarin.

Chelsea Islan

Karena perannya di film Rudy Habibie, ia dituntut untuk bisa berbahasa Jerman. Awalnya terpaksa, namun akhirnya ketertarikan Chelsea untuk belajar bahasa Jerman tumbuh. Ia pun akhirnya menguasai bahasa Jerman dengan baik hanya dalam waktu tiga minggu. Selain Jerman, Chelsea juga mahir berbahasa Inggris.

Sherina Munaf

Sosok ini merupakan salah satu perempuan cerdas yang dimiliki Indonesia. Ia adalah seorang aktris, penyanyi sekaligus animator. Diketahui, Sherina mampu berbahasa Inggris dan Jepang dengan lancar.

Cinta Laura

Bahasa Inggris tentu saja diketahui telah dikuasai artis ini sejak kecil. Selain bahasa Indonesia, orangtua Cinta Laura memang mengajarkan bahasa Inggris dalam keseharian. Selaiin Bahasa Inggris, Cinta juga jago berbahasa Jerman, Spanyol, dan juga Perancis.

Nirina Zubir

Sebagai anak diplomat, Nirina Zubir memiliki pengalaman yang sangat banyak tinggal di negara asing. Tak heran ketika dirinya juga memiliki penguasaan yang baik terhadap beberapa bahasa seperti Inggris, Mandarin, Perancis, dan Jerman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading