Sukses

Entertainment

Ariel Tatum dan Sederet Pria yang Pernah Dikabarkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Lahir di Jakarta pada 8 November 1996, Ariel Tatum telah menjelma menjadi sosok yang sangat menawan. Mengawali karir sebagai model iklan, ia sekarang ini dikenal sebagai seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia.

Tahun 2005, anak pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini membintangi film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit. Selain itu dirinya juga bermain dalam film Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Dunia tarik suara juga dilakoninya. Pada 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso.

Ariel memang telah menjadi sebuah magnet bagi kaum laki-laki. Tak heran ketika para pengikutnya di Instagram kebanyakan merupakan para pemujanya. Banyak pria yang tentu saja ingin mendapatkan cintanya.

Dari sekian banyak pria dari kalangan artis, banyak dari mereka yang pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Ariel Tatum. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Marcello Tahitoe

Tak banyak yang tahubahwa Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello ini memiliki kedekatan dengan Ariel Tatum. Justru ketika sudah menjadi mantan, hubungan mereka baru diketahui publik. Ketika itu Ariel Tatum mengunggah foto kebersamaannya dengan Ello.

Dari keterangan foto, Ariel menuliskan bahwa ketika sudah menjadi mantan seseorang masih bisa menjadi teman.

Stefan William

Ternyata sebelum menjalin kasih dengan Natasha Wilona, Stefan juga pernah mengisi hati Ariel Tatum. Namun hubungan ini ternyata tak bertahan lama karena disinyalir ada ketidaksetujuan dari orangtua Ariel Tatum.

Dul Jaelani

Putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut digadang menjalin kedekatan dengan Ariel Tatum. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan Dul selalu terlihat menemani Ariel Tatum.

Teza Sumendra

Penyanyi bersuara khas ini telah membuat seorang Ariel Tatum kepincut. Dalam sebuah pernyataannya, Ariel pernah mengatakan bahwa dirinya meminta kepada Teza Sumendra untuk menikahinya. Namun, kedekatan mereka nyatanya tak berlanjut.

Ryuji Utomo

Ariel Tatum memang tak segan memamerkan kemesraannya dengan kekasih. Ya, hubungan kedekatan Ariel dengan Ryuji diketahui sejak Mei 2017 silam. Di laman media sosial miliknya, keduanya mengkonfirmasi kebenaran hubungan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading