Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar dan Potret 5 Artis yang Liburan Akhir Tahun di Amerika

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu mempunyai tempat idaman sebagai tujuan liburan. Dan Jessica Iskandar ternyata memilih Amerika sebagai tempat untuk menikmati liburan akhir tahun bersama sang kekasih, Richard Kyle dan anaknya El Barrack.

Melakoni liburan ini, Jessica memang berniat sekaligus mengenalkan Richard Kyle kepada keluarganya yang berdomisili di Amerika. Dalam beberapa unggahannya, Jessica telah menjelajahi beberapa tempat.

Di antara tempat-tempat yang disambanginya adalah Tahoe City (California), San Leandro (California), Los Angeles (California), Union Square (San Francisco), The Beverly Hills Hotel, dan lainnya.

"Liburan adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang," tulis Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar baru-baru ini.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle bukan satu-satunya selebritis Indonesia yang memilih Amerika untuk liburan akhir tahun. Beberapa selebritis juga tampak berada di sana. Siapa saja?

Shandy Aulia

Bersama suaminya, David Herbowo, Shandy Aulia melakukan liburan akhir tahun di Amerika. Banyak foto yang diunggahnya dengan keterangan tempat di sana seperti Shutters on the Beach (Santa Monica, California), The District by Hannah An (Los Angeles, California).

Irvine Spectrum Center (California), Fashion Island (California), Rodeo Drive (Los Angeles, California), The Butcher's Daughter Venice (California), Griffith Observatory (Los Angeles, California), dan Barneys New York.

Bunga Zainal

Bersama suami dan kedua anaknya, Bunga Zainal juga memilih Amerika sebagai tempat menghabiskan pergantian tahun. Sebagaimana Shandy AUlia, keluarga ini juga menyambangi beberapa tempat selama di sana.

Di antaranya adalah Rodeo Drive (Los Angeles, California), Beverly Hills (California), Universal Studios Hollywood, Las Vegas (Nevada), dan Grand Canyon Resort.

Yasmine Wildblood

Bersama keluarga kecilnya, Yasmine Wildblood terlihat di beberapa tempat di kota New York seperti Brooklyn Bridge, Rockefeller Center,The High Line, The Metropolitan Museum of Art, New York. Juga Central Park, Gapstow Bridge danStatue Of Liberty Hudson River.

Raline Shah

Pada unggahannya sekitar seminggu silam, Raline bersama dua orang tengah berada di Milk Bar Los Angeles, California. Sementara itu di unggahan berikutnya, Raline tengah berada di Wynn Las Vegas.

Nabila Syakieb

Sementara itu, Nabila Syakieb yang ternyata juga ada di Negeri Paman Sam juga mengunggah beberapa foto ketika dirinya tengah berada di Golden Gate Bridge (San Francisco, California).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading