Sukses

Entertainment

Hari Pertama 2019, Nova Eliza Ungkap Pernyataan Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 baru saja menjelang. Banyak selebriti yang mengunggah aktivitas pertama mereka ketika pergantian tahun tersebut, tak terkecuali Nova Eliza. Hari pertama di tahun baru, Nova mengunggah sebuah foto tanpa makeup.

Seperti baru bangun tidur, rambutnya pun dibiarkan terurai dengan bebas. Namun, Nova menegaskan bahwa dirinya tak ingin mendapatkan pujian karena tampil tanpa makeup.

"Maafff foto ini bukannya mau sok cantik," tutur Nova Eliza di laman Instagramnya, novaelizastory baru-baru ini.

Menurut Nova Eliza, senyumnya di dalam foto tersebut merupakan ekspresi dirinya yang saat itu merasa lapar terus. Padahal langsing sepertinya menjadi resolusi di tahun 2019 mendatang.

"Tapi ini ekspresi mikir kenapa hari ini bawaanya makan terus dari pagi. Baru juga hari pertama 2019 #kapanlangsingnya," imbuh Nova Eliza.

Kena Sindir

Namun, apa yang dirasakan oleh Nova Eliza ini justru mendapatkan sindirian dari akun yang sepertinya temannya. Karena ketika melihat postur tubuh Nova, maka ia masih tergolong proporsional.

"Met tahun baru yaa. Badan segitu tipis aja masih ngerasa ndut. Apa kabar dengan badan eikeeee..huhuhu," tandas akun bernama ismuch66Nopeeee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading