Sukses

Entertainment

Drama Korea 2019, Vagabond Rilis Trailer Karakter Lee Seung Gi dan Suzy

Fimela.com, Jakarta Drama Korea paling ditunggu tahun 2019, Vagabond meliris trailer pada 31 Desember 2018. Video singkat tersebut memberikan gambaran karakter yang diperankan Lee Seung Gi dan Suzy.

Dikutip dari Soompi.com, Vagabond adalah drama mata-mata yang menceritakan tentang seorang pria yang mengalami kecelakaan yang tak terduga dan mulai menggali informasi tentang korupsi negara.

Suzy akan berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen di National Intelligence Service. Dia adalah putri Go Kang Chul, seorang letnan Korps Marinir yang meninggal secara tragis. Setelah ayahnya meninggal, Go Hae Ri menjadi kepala keluarganya, yang memotivasi dia untuk menjadi pegawai negeri sipil Level 7.

 

Selain Suzy dan Lee Seung Gi, Shin Sung Rok juga akan muncul sebagai Ki Tae Woong, pemimpin tim Layanan Intelijen Nasional. Drama Vagabond dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2019 untuk slot drama Rabu-Kamis.

Trailer tersebut menunjukkan aksi peledakan dan aksi yang menunjukkan eksploitasi karakter Lee Seung Gi, Cha Dal Gun, seorang stuntman pada perburuan untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat misterius yang menewaskan 211 orang, termasuk keponakannya.

Vagabond adalah drama kedua Lee Seung Gi dan Suzy setelah duet yang pertama dalam drama Gu Family Book pada tahun 2013. Sutradara Yoo In Shik dan penulis Jang Young Chul juga sekali lagi bergabung setelah penciptaan bersama Giant dan Incarnation of Money.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading