Sukses

Entertainment

Cerita Mona Ratuliu Dapat Surprise dari Sahabat di Jepang

Fimela.com, Jakarta Seorang sahabat bisa menjadi lebih dekat daripada keluarga. Karenanya, tak jarang berawal dari sebuah pertemanan, naik menjadi persahabatan dan sampai pada kekeluargaan. Demikian yang terjadi pada Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Novita Angie, dan Ersa Mayori.

Pada liburan tahun baru 2019, Mona Ratuliu mengaku terharu ketika sahabat-sahabatnya rela menyusul keluarganya yang tengah berlibur di Jepang.

"Surprise banget!!! Ya ampun segitu ga bisa hidupnya kalian tanpa gue yaaaa! Sampai nyusul ke Jepang," tulis Mona Ratuliu di laman Instagramnya, monaratuliu baru-baru ini.

Mona menambahkan karena kumpulnya seluruh keluarga, ia merasa berada di Indonesia, bukan di Jepang. "Padahal ke Jepang lama-lama tuh karena pengen suasana baru. Eh pas kalian dateng rasanya kayak di kemvil lho. Hahahahahaaaa!!!" lanjutnya.

Alhasil, Mona pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. "Akuh terharuh. Ingin menitikkan air mata tapi udah bekuhhh! Btw kita foto didepan family mart yang udah tutup, BECAUSE WE ARE FAMILY," tutur Mona Ratuliu.

Cerita Ersa Mayori

Di laman Instagram Ersa Mayori, ada cerita berbeda bagaimana awal cerita untuk saling memberikan surprise tersebut. "Dulu pernah di surprise-in The Brascos pas lagi liburan, sekarang gantian kita yang kasih surprise," ucapnya.

"Setelah hampir keceplosan, berbagai drama dan skenario yang bikin puyeng akhirnya sukses. Antara seneng dan kasian lihat muka mereka shock melongo. Hahaha! Asikkk liburan bareng kita," tandas Ersa Mayori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading