Sukses

Entertainment

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Pilih Liburan ke Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang memilih liburan ke tempat-tempat yang hanya memiliki tempat yang sangat indah. Namun beda halnya dengan pasangan selebriti Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Diakui Dimas, dirinya dan Istri selalu memilih tempat berlibur yang bukan hanya memiliki pemandangan indah saja. Namun juga harus mempunyai tempat untuk memberikan pembelajaran.

"Kita kalau liburan senangnya ke tempat yang bisa beri kita sesuatu lah. Tidak hanya senang senang tapi ada sisi edukasi atau sesuatu yg kita suka, yg ada nilai historinya atau tempat yg bisa memperkuat keimanan kita. Bisa juga ke tempat yg bisa kita ceritakan ke keponakan keponakan kita gitu. Atau ke tempat yg ada aktivitas olahraganya buat aku, kayak marathon gitu. Jarang liburan ke daerah yg bagus tapi ga ada nilai apa apanya. Ngapain juga," ujar Dimas Seto.

Dengan begitu, Dimas pun akan mengajak istrinya, Dhini Aminarti untuk liburan ke Arab Saudi, sambil  melakukan ibadah umrah demi memperdalam ilmu agamanya.

"Februari insya Allah kita mau umroh bareng. Itulah tempat yang paling mau kita kunjungi ya Tana Haram. Bukan kita doang sih rencananya teman teman kita juga ada yg mau berangkat bareng," ujar Dimas Seto.

Nantinya pasangan yang akan menikah di tahun 2009 itu akan berada di tanah suci selama 9 hari. Tak hanya berdua saja, Dimas Seto juga akan mengajak ibundanya dan mertuanya.

"Insya Allah berangkat umrah sama orangtua kita juga. Sama ibu saya dan ibunya Dhini Aminarti," tutur Dimas Seto.

Persiapan Dimas Seto

Sebelumnya, Dimas Seto sempat mengunjungi tanah  suci pada akhir Desember sampai awal tahun. Sayang sang istri tak ikut menemani. Kini, Dimas pun sudah melakukan persiapan untuk kembali umrah lantaran dirinya sekarang sudah mulai tak enak badan.

"Ini (Dimas) yang harus dipersiapkan. Karena dia kan baru pulang umroh juga kemarin jadi masih nggak enak badan. Jadi fisik dia harus dipersiapkan lagi, istirahat," tutur Dhini Aminarti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading