Sukses

Entertainment

Bocoran Drama Korea Encounter yang Tayang Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Encounter episode 11 bakal tayang 9 Januari 2019 pukul 21.30 malam waktu Korea. Sempat tertunda sehari, penggemar drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Song Hye Kyo semakin penasaran.

Hubungan Kim Jin Hyuk (diperankan Park Bo Gum) dan Cha Soo Hyun (diperankan Song Hye Kyo) semakin dekat. Mereka saling menguatkan. tvN memberikan cuplikan episode yang akan datang.

Dikutip Soompi, pada tanggal 8 Januari, drama itu meluncurkan gambar-gambar baru Kim Jin Hyuk bertemu pacarnya Cha Soo Hyun untuk pertama kalinya.Dalam foto-foto yang baru dirilis, Kim Jin Hyuk tiba-tiba bertemu ayah Cha Soo Hyun, Cha Jong Hyun (diperankan oleh Moon Sung Geun) di lobi Hotel Donghwa.

 

Meskipun pertemuan itu mengejutkannya, Kim Jin Hyuk tampak tenang dan bersatu saat ia menawarkan jabat tangan yang ramah kepada Cha Jong dan senyum hangat. Cha Jong Hyun merespon dengan senyum kecilnya sendiri, mengenakan tatapan penuh perhatian yang jelas-jelas menunjukkan minatnya pada pacar baru putrinya.

Foto tersebut juga menampilkan Nam Myung Shik (diperankan oleh Go Chang Suk), yang selalu menjadi pendukung aktif dan antusias dari hubungan Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun, dengan senang hati melihat kedua pria bertemu untuk pertama kalinya. Nampaknya, drama Korea Encounter semakin lama semakin menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading