Sukses

Entertainment

Karena Ini, Ardina Rasti Tahu Anaknya Bakal Hobi Basket

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti tengah bahagia atas kehadiran buah hati pertamanya hasil pernikahan dengan Arei Dwi Andhika. Anak yang lahir pada Sabtu, 8 Desember 2018 lalu itu kemudian diberi nama Anara Langit Adria Respati.

Meski buah hatinya tersebut masih bayi, namun Ardina Rasti seolah tahu kesukaannya dalam waktu mendatang. Hal itu diketahuinya dari ketertarikan sang anak ketika ditawari olehnya beberapa macam sepatu.

"Jadi walaupun masih kebesaran, tapi langsung semangat banget pas lihat sepatu-sepatu sporty," tulis Ardina Rasti di laman Instagramnya, ardinarasti6 baru-baru ini.

Ardina Rasti menyebut bahwa ia dan suami memiliki kegemaran berolahraga bola basket. Karenanya, ketika ia melihat anaknya tertarik dengan sepatu olahraga, Rasti pun mengira anaknya bakal mengikut kegemaran orangtuanya.

"Kayaknya baby @anaralangit tahu banget mommy dan daddy-nya hobi banget main basket dari jaman SMP," tandas Ardina Rasti.

Pilih Model yang Keren

Sebagai orangtua, Ardina Rasti tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Juga dengan sepatu, selain untuk kebutuhan bayi, juga bisa sebagai koleksi.

"Benar-benar super cute & keren-keren modelnya! Cocok banget dikoleksi atau sebagai kado spesial . Nanti pas @anaralangit sudah beranjak besar dan sudah bisa pakai sepatu, pasti bakal nambah koleksi," tandas Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading