Sukses

Entertainment

Adu Perut Ruben Onsu dengan Sarwendah yang Hamil 5 Bulan

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto unik diunggah oleh Sarwendah. Perutnya yang sudah memasuki usia kehamilan 5 bulan terlihat sudah semakin membesar. Apalagi jika dibandingkan dengan ukuran tubuhnya yang terlihat tak terlalu melebar.

Sarwendah tersenyum. Di sampingnya adalah suaminya, Ruben Onsu yang mencoba menyaingi ukuran perut hamilnnya dengan perut buncitnya. Sementara mereka sama-sama memegang perut pasangannya.

"Kiri 5 bulan, kanan berapa bulan? #SW #Sarwendah #Pregnant," tulis Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29 baru-baru ini.

Sesuai yang terlihat, ukuran perut Ruben dan Sarwendah memang kurang lebih sama. Tak heran ketika banyak netizen yang ikut mengisi kolom komentar saat Sarwendah menanyakan usia kehamilan Ruben Onsu.

"9 bulan yang kanan," tulis akun idikbespala. "@sarwendah29 kanan sama juga kak 5 bulan. Jangan-jangan kembar kak, just kiddng," sambung akun mamachelsea.c di laman Instagram Sarwendah.

Didoakan Netizen

Pasangan ini memang selalu terlihat romantis. Mereka juga sering mendapatkan doa dari netizen yang melihat Ruben dan Sarwendah adalah sosok artis yang rendah hati.

"Waah senangnyaa kakk, semoga sehat dekbaynya yaa, happy pregnancy @sarwendah29 & @ruben_onsu," kata sarikurmapromil. "Sehat-sehat selalu ya mbak Sarwendah sampai ngelahirn adiknya Thalia," tandas akun monasriachiruddin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading