Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan 5 Artis yang Jalin Asmara dengan Cucu Mantan Presiden

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara anak-anak dan cucu pejabat dengan kalangan artis sering kali terjadi. Beberapa artis cantik juga pernah tercatat memiliki hubungan spesial dengan cucu mantan Presiden RI. Sebut saja Laudya Cynthia Bella.

Sebelum akhirnya menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin, nama Panji Trihatmojo sudah terlebih dahulu hinggap di hati pemeran kelahiran 24 Februari 1989 tersebut.

Sebagaimana diketahui, Panji Adhikumoro atau lebih dikenal dengan Panji Trihatmojo adalah anak dari Bambang Trihatmojo. Bambang adalah putra ketiga dari mantan Presiden RI, Soeharto dan Siti Hartinah.

Pada tahun 2005, Panji dan Bella pernah menjalin kasih. Namun, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR karena Panji tengah menuntut ilmu di Amerika. Namun, hubungan ini akhrnya kandas di tengah jalan.

Panji sendiri saat ini sudah menikah dengan seorang wanita bernama Varsha Strauss. Lalu, siapa saja artis yang pernah menjalin kasih dengan cucu-cucu mantan Presiden RI selain Laudya Cynthia Bella? Berikut daftarnya.

Revalina S Temat

Hubungan antara Revalina S Temat dan Panji Trihatmojo juga sempat diendus publik. Pasalnya, keduanya seringkali unjuk kebersamaan di depan umum. Namun, hubungan keduanya ternyata tak bisa bertahan lama.

Ratna Galih

Sama seperti Laudya Cynthia Bella dan Revalina S Temat, Ratna Galih menjadi salah satu nama yang pernah juga menjalin kasih dengan Panji Trihatmojo.

Lulu Tobing

Lulu menjalin kasih dengan cucu mantan Presiden Soeharto yaitu Danny Bimo Hendro Utomo. Ia kemudian memutuskan untuk menikah dengan anak dari Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut tersebut pada tanggal 16 September 2006.

Jane Shalimar

Jane Shalimar pernah berkasih mesra dengan cucu mantan Presiden RI Soekarno bernama Didi Mahardika. Didi merupakan anak dari Rachmawati Seokarnoputri, putri dari Soekarno dan Fatmawati.

Vanessa Angel

Sebagaimana Jane Shalimar, Vanessa Angel juga pernah menjalin asmara dengan Didi Mahardika. Namun kisah kasih mereka kandas di tengah jalan. Belakangan Vanessa Angel dituding terlibat dalam kasus prostitusi artis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading