Sukses

Entertainment

Jadi Pelajaran, Shandy Aulia dan 5 Artis yang Gagal Nikah Lalu Temukan Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Pernikahan memang menjadi satu hal yang misterius. Baik pra maupun pasca pernikahan, sebuah pasangan bisa saja berpisah. Dan cerita rencana pernikahan yang gagal juga dialami kalangan artis, sebut satu di antaranya Shandy Aulia.

Shandy pernah merencanakan sebuah pernikahan dengan anak dari politisi senior Agung Laksono bernama Dave Laksono. Tanggal pernikahan pun sudah ditetapkan oleh keduanya yaitu pada 18 Desember 2010.

Namun apa mau dikata, takdir berkata lain. Sekira sebulan sebelum hari H, keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan sekaligus membatalkan rencana pernikahan tersebut. Padahal persiapan nikah sendiri sudah 100 persen.

Sedih iya pastinya. Namun semua merupakan pelajaran hidup. Shandy Aulia pun bangkit sampai akhirnya menemukan sosok pengusaha muda David Herbowo. Pada tanggal 12 Desember 2011, Shandy menikah dengan David di sebuah Kapel Gereja di Bali.

Pernikahan ini masih langgeng sampai saat ini meski keduanya belum dikaruniai keturunan. Baik Shandy maupun David meganggap kalau mereka masih pacaran. Tak hanya Shandy, beberapa nama selebritis juga pernah menjalani kisah seperti dirinya.

Ayu Dewi

Ayu pernah menjalin asmara dengan pemeran yang kemudian menjadi Gubernur Jambi, Zumi Zola. Mereka bahkan dikabarkan hampir menikah bulan Mei 2011. Namun, Zumi tiba-tiba saja membatalkan pertunangan dan rencana pernikahannya dengan Ayu Dewi sebulan sebelum mereka menikah. Disebut, pembatalan ini dilakukan lewat SMS.

Laudya Cynthia Bella

Artis yang kini sudah berbahagia dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran pernah merasakan pahitnya batal menikah. Sebagaimana diketahui, Bella sudah melangsungkan pertunangan dengan Afif Kalla. Namun sampai beberapa bulan tak menikah, ternyata rencana tersebut gagal.

Nycta Gina

Siapa sangka ternyata Nycta Gina juga pernah menjadi korban pengalaman pahit ini. Ia pernah bertunangan dengan Rizal Diansyah yang telah lebih 10 tahun membina kasih. Pernikahan ini gagal karena Rizal tersandung kasus penipuan dan penggelapan. Kini, Nycta Gina bahagia bersama Rizky Kinos.

Fanny Ghassani

Victor Ramli Kwan adalah pria yang gagal menikah dengan Fanny Ghassani. Miris memang, karena pernikahan yang akan digelar 2015 lalu tersebut batal 4 hari menjelang hari H. Fanny sekarang telah menikah dengan Erwan Agustian Priyambudi.

Nuri Maulida

Nuri Maulida paling merasakan pahit terkait pengalaman pernikahan. Dua kali Nuri dilamar dan dua kali pula dirinya mengalami batalnya pernikahan. Pertama, kisah batalnya pernikahan dengan seorang bernama Ferry pada 2009 lalu.

Selanjutnya, seorang bangsawan asal Malaysia, Muhammad Adam Yahya melayangkan lamaran kepadanya. Namun pernikahan yang sedianya dilakukan pada 22 November 2013 akhirnya batal. Kini Nuri telah bersanding dengan pria bernama Pandu Kesmua Dewangsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading