Sukses

Entertainment

Rencana pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger

Fimela.com, Jakarta Usai mengumumkan pertunangannya, kini kabar pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger mulai menyeruak. Pasangan yang tengah berbunga-bunga ini pun disebut akan menikah di musim panas mendatang.

Melansir laman E!News, seorag sumber dekat Pratt dan Katherine kabarnyaingin menikah di dekat pantai. Martha's Vineyard, tempat di mana Katherine bertumbuh jadi salah satu lokasi di mana Pratt ingin menggelar pernikahannya.

"Mereka sedang memikirkan Martha's Vineyard yang merupakan tempat istimewa untuk Katherine, di mana dia menghabiskan banyak waktu tumbuh dewasa di sana," ujarnya. Di momen pernikahan keduanya ini, Pratt pun benar-benar ingin membahagiakan Katherine dan menciptakan momen tak terlupakan untuknya.

"Chris ingin dia memiliki hari yang sempurna dan apapun yang dia inginkan. Ini akan menjadi pernikahan besar yang sangat tradisional," katanya.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger telah mengumumkan pertunangan mereka pada Senin (14/01/2019) lalu. Meski baru berpacaran selama delapan bulan, namun pria 39 tahun itu telah yakin untuk kembali membangun rumah tangga, setelah sebelumnya bercerai dari Anna Faris pada tahun 2018.

Dukungan Anna Faris

Seiring dengan kebahagiaan Chris Pratt yang ingin segera menikahi Katherine Schwarzenegger, Anna Faris pun memberikan dukungan untuk mantan suaminya tersebut.

Aku mencintainya (Pratt) dan aku juga menyukai dia (Katherine), dan aku sangat senang bahwa mereka telah menemukan satu sama lain," kata Anna dalam podcast-nya Anna Faris Is Unqualified.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading