Sukses

Entertainment

Trailer Spider Man: Far From Home Tampilkan Kostum Baru dan Sosok Mysterio

Fimela.com, Jakarta Sony dan Marvel merilis teaser pertama film Spider Man: Far From Home. Teaser ini menampilkan kostum baru Spider-Man dan sosok Mysterio. Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holand tampil dengan kostum baru yang didominasi warna merah dan hitam juga ada jaring tipis di lengan untuk membantu Spider-Man terbang.

Film ini merupakan sekuel dari film Spider-Man: Homecoming dan dijadwalkan tayang pada tanggal 5 Juli 2019. Teaser pertama ini menunjukkan Tom Holland masih hidup setelah Spidey-nya yang kelihatannya berubah menjadi awan debu di Avengers: Infinity War.

 

Aktor Jake Gyllenhaal menjadi sosok super villian Mysterio. Mysterio yang misterius dalam sekuel Spider-Man: Homecoming 2017, membawa Peter Parker, MJ, Ned (Jacob Batalon) dan sahabat sekolah mereka ke Eropa.

Sementara di sana, Peter dikunjungi oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson). Dia diminta untuk membantu dengan situasi yang melibatkan berbagai makhluk unsur menyerang kota.

Pada akhir trailer baru Spider Man: Far From Home, kita melihat Mysterio Gyllenhaal terbang masuk dan mulai meledakkan raksasa air raksasa. Salah satu superhero menyamakan Mysterio dengan kombo Iron Man dan Thor.

 

Penampakan Mysterio

The Mysterio dari buku-buku komik adalah penjahat Spidey besar-besaran dan telah sejak tahun 1960-an, seorang stuntman dan guru FX yang menggunakan ilusi untuk melakukan kejahatan dan bertabrakan dengan web-slinger.

Dia juga anggota piagam Sinister Enam dengan penjahat seperti Electro, Kraven the Hunter, Sandman, Doctor Octopus and Vulture (penjahat yang dimainkan oleh Michael Keaton dalam Homecoming).

Dalam Spider Man: Far From Home kemungkinan Mysterio hanya bertarung untuk pertarungan yang bagus dan melawan Hydro-Man. Tapi mungkin karakter Gyllenhaal hanya melawan ilusi elementalnya sendiri untuk membuatnya tampak seperti pahlawan ketika dia diam-diam jahat.

Loading