Sukses

Entertainment

Julian Jacob tentang Musik dan Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Julian Jacob belakangan telah rama dibicarakan karena kedekatannya dengan Marion Jola. Selain klop secara kepribadian, keduanya juga sama-sama punya passion di bidang musik.

Saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019), Julian merespon wacana duet dengan finalis Indonesian Idol 2018 tersebut. "Soon sih, belum. Kalau untuk saat ini gue belum bisa ngomong apa project-nya. Kalau di musik juga. Jadi kayaknya sih cepat atau lambat (mungkin bisa projek bareng)," ujar Julian Jacob.

Diakui Julian meski keduanya sama-sama menekuni musik, pertemuan antara Julian dan Marion bukanlah dari lingkungan tersebut. Pertemuan itu diawali dari saling sapa di Instagram.

"Pertama kali memang ngefans, aku DM (instagram). Aku bilang pas waktu dia di Indonesian Idol aku DM semangat ya. Terus dia balas dia bilang oh kak Julian aku dulu suka nonton sinetronnya gitu-gitu. Oh akhirnya kita kenal, terus temenan terus nggak tahu juga sih sekarang kayak dekat aja gitu," tutur Julian Jacob.

Bukan Marion, Julian Duet dengan...

Bukan Marion Jola, Julian ternyata sudah berkolaborasi dengan Mawar de Jongh. Single yang dikeluarkannya berjudul Heartbeat. Diakuinya, ia sangat senang dengan projectnya kali ini.

"Perasaannya senang banget. Aku baru pertama kali dipercayakan untuk ft bareng Mawar dan aku bisa lihat potensi dia di bidang musik juga kayak sebenarnya kita agak mirip, pertama kali aku masuk ke dunia entertainmen itu kan aku main sinetron, dari situ aku mau kasih lihat ke orang-orang kalau aku suka banget sama musik. Makanya aku fokus ke musik, pas banget ketemu Mawar dan seneng banget sih sebenernya," tutur Julian Jacob. 

Akan Fokus di Musik

Diakui Julian Jacob, dirinya akan memfokuskan kariernya di bidang musik untuk tahun ini dibandingkan kembali muncul di layar kaca. Hal itu dilakukan lantaran Julian sudah jatuh cinta dengan musik.

 
 
 
View this post on Instagram

Hey babe

A post shared by Julian Jacob (@julianjacs) on

"Karena sejujurnya masuk ke dunia entertainment sebenernya aku gaada skill dalam dunia itu, waktu itu mungkin PH liat mukaku agak Korea makanya diambil. Nah pas di sana aku sampai turun 12 kg sampai akhirnya melelahkan. Emang aku tahu smua pekerjaan gaada yang ga lelah, tapi cuma menurut aku nyanyi dan musik, seneng aja jadi ga cape aja," tambahnya. 

What's On Fimela
Loading