Sukses

Entertainment

Debut sebagai Penyanyi, Mawar de Jongh Rilis Heartbeat

Fimela.com, Jakarta Mawar Eva de Jongh akhirnya memantapkan diri untuk berkarya di musik. Setelah membintangi beberapa film, Mawar merilis single debutnya yang bernuansa pop elektronik berjudul Heartbeat.

Di lagu perdana Mawar mengajak rekan kolaborasi yang disebut cocok dengannya. Ia adalah Julian Jacob, yang juga mulai serius menekuni dunia musik. Kolaborasi Mawar dan Julian berjalan apik dengan tema lagu yang disuguhkan.

"Lagu ini sebenernya menceritakan tentang seseorang yang sedang merasa jatuh cinta dengan pasangannya. Apapun yang cowoknya lakuin, pasti bikin dia berdebar-debar. Dari cara ngelihat, dari cara ngomong, segala macem," ungkap Mawar dalam perilisan singlenya (16/1).

Julian Jacob sebagai partner merasa antusias dirinya bisa berkolaborasi dengan Mawar. Duet ini sekaligus jadi pembuktian bagi dirinya dan Mawar tentang berkarya di jalur musik.

"Perasaannya senang banget. Aku baru pertama kali dipercayakan untuk ft bareng Mawar dan aku bisa lihat potensi dia di bidang musik juga kayak sebenarnya kita agak mirip, pertama kali aku masuk ke dunia entertainmen itu kan aku main sinetron, dari situ aku mau kasih lihat ke orang-orang kalau aku suka banget sama musik. Makanya aku fokus ke musik, pas banget ketemu Mawar dan seneng banget sih sebenernya," tutur Julian Jacob.

Tak Saling Kenal

Diakui Julian, ide kolaborasi dengan Mawar datang dari Trinity Optima selaku label. Bahkan sebelumnya Mawar dan Julian mengaku belum saling mengenal, hingga akhirnya bertemu di single kolaborasi.

 
 
 
View this post on Instagram

OUT NOW #heartbeat with @julianjacs. Check this out on @trinityoptima's youtube channel. Link in bio ❤

A post shared by Mawar Eva de Jongh (@mawar_eva) on

"Justru kita ga kenal satu sama lain, dan sampai tiba-tiba Trinity kontak sampai akhirnya aku ketemu di office, diajak kolab bareng sama Mawar terus dikasih denger sampel lagunya. Oh this is so fun jadi aku pikir let's do it," ujar Julian Jacob.

Chemistry di video klip antara Julian dan Mawar terjalin sangat apik. Namun di balik itu Julian mengaku ada sedikit kesulitan. "Nggak kesulitan yang besar sih, cuma paling karena aku part nya ngikutin nada Mawar jadi itu tinggi banget kan, tadinya aku pikir aku gak bisa melakukan itu, ternyata ka Mala mempercayai aku dan terus kayak bisa dan akhirnya ya bisa. Dan untungnya di part itu gak ngulang berkali-kali, rekaman kurang dari dua jam," ujar Julian Jacob. 

What's On Fimela
Loading