Sukses

Entertainment

Lebih Bahagia, Brad Pitt Dikabarkan Pacari Aktris Charlize Theron

Fimela.com, Jakarta Di tengah proses perceraiannya yang rumit dengan Angelina Jolie, Brad Pitt baru-baru ini dikabarkan telah berpacaran dengan aktris Charlize Theron. Pasangan baru ini disebut sudah dekat sejak Desember 2018 lalu.

Hubungan dua selebriti ini berawal saat mantan tunangan Charlize, Sean Penn, memperkenalkan keduanya di sebuah acara. Seiring berjalannya waktu, sebulan kebelakang keduanya makin dekat, bahkan Charlize disebut telah mengunjungi kediaman Brad di Los Angeles.

"Mereka sudah biasa bertemu satu sama lain selama hampir sebulan. Mereka sudah berteman selama beberapa waktu, ironisnya (mereka saling kenal) lewat Sean, dan banyak hal telah berkembang," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Pemutaran film If Beale Street Could Talk kabarnya menjadi awal pertemuan keduanya, di mana Brad Pitt adalah produser eksekutif film tersebut. Sedangkan Charlize Theron menjadi tamu istimewa di pemutaran film di hotel Chateau Marmont,West Hollywood.

Terlihat Bahagia

Setelah sempat dikabarkan kesulitan menghadapi kenyataan, pasca perceraian dengan Angelina dan berpisah dengan keenam anaknya, kini aktor 55 tahun itu dilaporkan terlihat bahagia saat bersama Charlize.

Saat berada Chateau Marmon, Brad dan Charlize pun menghabiskan waktu bersama, "Brad terlihat berada di suasana yang sangat bagus, mereka berdua terlihat sangat bahagia," ucap sumber tadi.

Ini bukanlah kali pertama Brad dikabarkan kembali dekat dengan perampuan lain, setelah berpisah dengan Angelina Jolie. Nama lain seperti Kate Hudson dan Margot Robbie jadi dua selebriti Hollywood yang sempat dikabarkan dekat dengan Brad, namun mereka membantahnya.

What's On Fimela
Loading