Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Edric Tjandra Usai Resmi Menikah dengan Venny

Fimela.com, Jakarta 12 Januari lalu Edric Tjandra dan Venny Candra melangsungkan pertunangan di Surabaya. Tak lama setelahnya, yakni 18 Januari 2019 keduanya pun mengucapkan janji suci pernikahan di Hotel Mulia, Bali.

Dilansir dari KapanLagi.com, Edric Tjandra tak sungkan untuk berbagi kebahagiaan. Pada konfrensi pers yang dilakukan setelah pernikahan berlangsung, Edric mengungkapan bahwa selama ini doanya sudah menjadi kenyataan.

"Happy banget kita. Ini momen spesial, kita disatukan oleh Tuhan, bisa jadi suami istri. Selama ini apa yang kita doakan akhirnya jadi kenyataan. Ini waktu yang tepat, Tuhan sudah sediakan waktu untuk kita," ujar Edric.

Edric Tjandra sendiri mengaku masih kaget karena keduanya ini sudah menjadi sepasang suami istri. Ia merasa pengucapan janji merupakan momen yang sangat berharga.

"Saat ini masih ngerasanya terkaget-kaget kita sudah suami istri. Semua momen sih (ngena), saat Venny masuk, terus juga saat firman, saat kita mengucapkan janji, bener-bener momen yang berharga," aku Edric Tjandra.

Tak mengundang Banyak Tamu

Edric Tjandra mengaku dirinya tak banyak mengundang tamu. Keduanya menginginkan momen pernikahan yang intim dan hanya mengundang teman-teman terdekatnya saja.

"Kita pengennya intimate, supaya yang hadir temen-temen deket. Undangan 300 orang aja. Lagi musim ujan, daripada kasian tamu yang dateng, biar orang juga bisa enjoy," ujar Edric Tjandra.

What's On Fimela
Loading